Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah: Mahar Rp26 Juta hingga Restu Reza Artamevia

Nurul Amanah, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2024 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2024 07 26 620 3039816 thariq halilintar dan aaliyah massaid resmi menikah-9Rx0 large.jpg
A A A

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/7/2024). Prosesi akad nikah dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung khidmat dan penuh haru.

Sebelum ijab kabul dimulai, Aaliyah terlihat berjalan menuju meja akad nikah dalam balutan kebaya pengantin Jawa berwarna putih didampingi Zahwa dan Keanu Massaid. Dia kemudian didudukkan di samping Thariq yang tampak gagah dengan beskap putih.

Mudjie Massaid yang bertindak sebagai wali nikah Aaliyah kemudian menjabat tangan Thariq untuk memulai ijab kabul. 

Ananda Muhammad Thariq Atta Mimi bin Halilintar Anofial Asmid saya nikahkan dan kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid kepada engkau dengan maskawin uang tunai Rp26.072.024,” ujar paman Aaliyah Massaid tersebut.

Thariq Halilintar pun menjawabnya dengan tegas dan dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid dengan maskawin tersebut dibayar tunai!”

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai saksi dari Thariq Halilintar, sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi pernikahan dari pihak Aaliyah Massaid.

Usai prosesi ijab kabul, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersalaman dengan kedua mempelai dan kedua orangtua mereka. Setelah itu, Presiden dan Ibu Negara juga mengikuti sesi foto bersama mempelai dan keluarga.

 

Restu Reza Artamevia

Sebelum akad nikah dimulai, Aaliyah Massaid sempat meminta maaf hingga memohon doa restu kepada sang ibu, Reza Artamevia. 

"Untuk ibuku tersayang, sejak Aaliyah dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang, banyak kesalahan dan dosa yang telah Aaliyah perbuat kepada ibu. Aaliyah memohon maaf,” kata influencer 22 tahun itu.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah. (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

Permintaan maaf Aaliyah Massaid tersebut membuat sang diva menitikkan air mata. “Ini tangis bahagia. Ibu doakan, Aaliyah dan Bang Thariq menjadi keluarga yang bahagia lahir dan batin,” ungkapnya.

Reza Artamevia juga mendoakan agar putri dan menantunya tersebut dikaruniai keturunan yang saleh. “Ibu ikhlas sayang. Aaliyah, bahagia lahir dan batin ya. I love you so much.”*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS.-)

1
1
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini