Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Dhena Devanka Agar Dikuatkan Cerai dari Jonathan Frizzy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 620 2482592 doa-dhena-devanka-agar-dikuatkan-cerai-dari-jonathan-frizzy-nTgznDU5yG.jpeg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG Frizzy)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini tengah berada di ujung tanduk. Selama 9 tahun menjalin kebersamaan sebagai sepasang suami istri, nyatanya tidak membuat pasangan ini mampu untuk menyelesaikan permasalahan mereka secara baik-baik.

Sebagai istri dan juga ibu, Dhena mengaku hanya memiliki tiga orang anak yang membuatnya selalu kuat untuk menjalani hidup, terlebih perceraiannya dengan Ijonk. Pasalnya, Dhena menganggap jika ketiga anak-anaknya adalah sumber kebahagiaan dalam hidupnya saat ini.

Baca Juga:

Mantap Ceraikan Jonathan Frizzy, Ini Sumber Kekuatan Dhena Devanka

Datangi Hotman Paris, Jonathan Frizzy Beberkan Kasus KDRT

Jonathan Frizzy dan Dhena


"Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku. Karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai, melebihi apapun di dunia ini," ungkap Dhena pada keterangan foto ketiga anaknya di Instagram Story.

Lewat unggahannya, Dhena mengaku bahwa dirinya rela bekerja keras demi untuk membahagiakan ketiga anak-anaknya. Ia bahkan selalu berharap agar segala urusan dan juga rezekinya bisa selalu dilancarkan, lantaran dirinya melakukan hal itu semata-mata demi buah hatinya.

"Kerja kerasku, rezeki ku itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan, Amiien," paparnya.

"Thank u for understanding my kiddos. Kalian sungguh anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama.. My life won't be the same without u guys," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini