Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Respons Memphis Depay Usai Belanda Taklukkan Polandia di UEFA Nations League

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 620 2273082 respons-memphis-depay-usai-belanda-taklukkan-polandia-di-uefa-nations-league-C5pmnNd2H3.jpg Memphis Depay. (Foto: UEFA)
A A A

AMSTERDAM – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belanda, Memphis Depay, mengomentari pertandingan kontra Polandia dalam laga perdana Grup 1A UEFA Nations League 2020-2021. Ia mengaku sangat senang karena laga tersebut bisa berakhir dengan kemenangan untuk Belanda.

Belanda memang berhasil mengakhiri dengan manis pertemuannya melawan Polandia yang berlangsung Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Bermian di Johan Cruijff Arena, pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Belanda 1-0.

Belanda vs Polandia

Gol semata wayang Die Oranje –julukan Timnas Belanda– dicetak oleh Steven Bergwijn pada menit ke-61. Ia menjebol gawang Polandia usai memanfaatkan umpan dari Hans Hateboer.

BACA JUGA: Ditinggal Koeman ke Barcelona, Depay: Tak Ada yang Berubah di Timnas Belanda

Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Depay. Ia mengaku sangat menikmati tampil bersama Timnas Belanda dalam laga tersebut karena sudah lama sekali tak menjalani pertandingan di level internasional.

Sejumlah pertandingan di level internasional memang harus ditunda sebagai dampak dari merebaknya virus corona. Timnas Belanda juga harus menunda penampilannya di Piala Eropa 2020 hingga musim panas 2021.

Kini, Depay pun meminta Timnas Belanda untuk bersiap melakoni laga lainnya di Grup 1A UEFA Nations League 2020-2021. Setelah berhadapan dengan Polandia, Belanda akan menghadapi Italia pada Selasa 8 September 2020 dini hari WIB.

"Jelas, saya sangat senang. Kami semua sangat senang. Sudah lama sekali,” ujar Depay, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (5/9/2020).

Kami memainkan sepakbola terbaik dan kami melakukan pekerjaan itu. Bagi saya pribadi, senang bisa kembali ke tim setelah untuk waktu yang lama,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini