Share

Karangan Bunga Ucapan 'Selamat Menang Pilkada' Hiasi Posko Anies-Sandi

Taufik Fajar , Okezone · Kamis 20 April 2017 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 338 1672355 karangan-bunga-ucapan-selamat-menang-pilkada-hiasi-posko-anies-sandi-wd8c9mfGdJ.jpg Karangan bunga hiasi Posko Pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Menteng (Foto: Taufik Fajar)
A A A

JAKARTA - Posko Pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat mulai dihiasi sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan di Pilkada DKI.

Anies-Sandi memang diketahui unggul dalam hitung cepat dari lawannya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pantauan Okezone pada Kamis (20/4/2017), dua karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan Anies-Sandi yang menghiasi Posko Anies-Sandi dikirim oleh Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Key dan PT Veritra Sentosa Internasional.

Selain itu, di depan gerbang posko pemenangan terpampang foto pasangan cagub-cawagub DKI Anies-Sandi yang menggunakan seragam kebesaran seorang gubernur dan wakil gubernur.

Seperti diketahui, Posko Anies-Sandi yang disebut dengan Posko Cicurug memang tampak sepi. Tidak seperti biasanya, yang sebelum pencoblosan posko selalu tampak ramai dengan pengamanan ketat petugas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini