Share

Piyu Siap Buktikan Nafkahi Anaknya

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 02 November 2015 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 02 33 1242378 piyu-siap-buktikan-nafkahi-anaknya-0TxjJl2jGO.jpg Piyu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Perwakilan Satrio Yudi Wahono (Piyu) dalam sidang perceraian Heri Syamsuri Halim menjelaskan jika Piyu selalu menafkahi ketiga anaknya. Hal ini dibuktikan Heri dengan bukti komunikasi antara Piyu dan Flo lewat SMS.

"Ini SMS dari Piyu. Bukti Piyu bertanggung jawab sama keluarga," ucap Heri sambil menunjukkan telefon genggamnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Dalam sms itu, Flo menanyakan kabar bukti pembayaran sekolah Aryanna. Piyu pun siap memberikan bukti bahwa pembayaran sebesar Rp37 juta itu telah dilunaskan. Berikut isi SMS Flo ke Piyu:

"Selamat pagi mas Piyu, ada tagihan dan denda untuk uang sekolah Arianna katanya belum dibayarkan sebesar total Rp37 juta, apakah benar, apa kamu ada bukti transfernya. Ada kemungkinan sekolahnya salah juga karena Mikayla gak ditagih, hanya Arianna saja. Tolong kabarin ya, terima kasih banyak," kata Flom

"Pagi. Ok nanti aku print bukti transfernya dari bank, harus minta ke bank dulu," jawab Piyu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini