Share

Megawati Ditemukan Tewas di Parit

Amba Dini Sekarningrum , Okezone · Senin 22 Juli 2013 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 22 501 840605 cddlpPHf5d.jpg Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
A A A

TANGERANG- Megawati (19) warga Kampung Ciatuy, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (22/7/2013) ditemukan tewas di Parit samping SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang.

Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup. Diduga korban tewas karena dibunuh. Pasalnya, di wajah korban terdapat luka tusuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kanit Reskrim Tigaraksa, IPTU Muis Nasution mengatakan korban ditemukan seorang warga yang melintas. “Korban  ditemukan tewas oleh warga di lahan kosong Samping SMA Negeri 2 dengan luka lebam dan luka tusuk di bagian wajah dan untuk dugaan sementara korban dibunuh. Tidak ada barang korban yang hilang," jelasnya.

Di lokasi, polisi menemukan sepeda motor honda Vario milik korban serta potongan batako yang di duga untuk membunuh korban. "Motifnya masih kami selidiki. Tapi sepeda motor korban tidak dibawa kabur, sepertinya motifnya bukan perampokan," ungkapnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini