Share

'Alhamdulillah Yah', Upaya Syahrini Bentuk Imej Baik?

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 17 September 2011 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 17 33 503738 Lv5HCJcwSC.jpg Syahrini (Foto:Egie Gusman/okezone)
A A A

JAKARTA - Syahrini lekat dengan ucapan syukur 'alhamdulillah yah'. Apakah ini hanya upaya penyanyi yang pernah berseteru dengan Anang Hermansyah itu untuk menciptakan imej baik?

"Enggak juga. Kebetulan kalau saya ditanya apa kabar, saya jawab 'Alhamdulillah yah'. Setiap ditanya wartawan begitu. Jadi sering didengar di televisi," jawab Syahrini yang dijumpai di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (16/9/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penembang Aku Tak Biasa itu menganggap wajar seorang muslim mengucapkan hamdalah di setiap kesempatan. Kata 'alhamdulillah' merupakan perlambang manusia mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan.

"Alhamdulillah yah kalau memang semua orang menyukai celotehanku. Bersyukur terhadap keadaan apapun, terutama untuk diri aku. Saya selalu ucapkan syukur. Sudah tertanam dari almarhum ayah," sebutnya.

Ucapan 'alhamdulillah yah' itu membawa berkah. Syahrini mendapat kontrak iklan dengan provider. Selain membuat trend setter 'alhamdulillah yah', penyanyi asal Bogor itu juga membuat booming baju kaftan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini