Share

Anang Lamar Ashanty Minggu Depan

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Sabtu 16 Juli 2011 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 16 33 480573 WwDsYSFUdf.jpg Anang-Ashanty (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
A A A

JAKARTA- Hubungan Anang dan Ashanty makin menuju ke pelaminan. Kekasih yang juga teman duet itu disebut akan menggelar lamaran minggu depan.

"Kebetulan dalam waktu dekat Anang sudah akan melamar Ashanty. Minggu depan, tapi kata ibunya Anang Ashanty sakit, jadi agak diundur. Kalau enggak ada halangan ya minggu depan," ungkap Hotman Paris saat ikut merayakan ulang tahun anak Anang, Aurel di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2011) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mendengar hal itu, Anang dan Ashanty langsung tertawa. Pasangan yang pertama kali mengikrarkan cintanya di acara Dahsyat itu menganggap pernyataan Hotman hanya gurauan.

"Makanya aku dari bebarapa hari bilang, kalau ngomong siap, 99,99 persen Anang siap. Tapi kalau seperti bang Hotman ngomong tadi karena melihat kedekatan kita berdua, semua yang aku lihat adalah positif. Aku bilang, kesiapan Anang bukan berarti kesiapan Ashanty," tegas Anang.

"Iseng saja dia (Hotman Paris). Dia kan orangnya iseng," timpal Ashanty.

Anang berkali-kali memang sudah menyatakan kesiapannya mempersunting Ashanty. Namun, Ashanty seperti belum siap melepas masa lajangnya dengan duda Krisdayanti itu. Selain masih fokus memikirkan karir bernyanyinya, Ashanty tak ingin terburu-buru menikah.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini